Stok Tiris, Bank Sperma China Tawarkan Rp11 Juta Per Donor

Stok Tiris, Bank Sperma China Tawarkan Rp11 Juta Per Donor

Stok Tiris, Bank Sperma China Tawarkan Rp11 Juta Per Donor

Demi beroleh sperma, sebuah bank sperma di China menjanjikan duit tunai untuk tiap sperma yang berkualitas.
FS88BET
Bank Sperma Manusia Zhejiang yang berbasis di kota Hangzhou, Provinsi Zhejiang, udah berulang kali berharap donor selama sebagian bulan terakhir.

“Kebaikan Anda membawa dampak harapan, pengabdian Anda menunjang masa depan,” kata sebuah posting Weibo oleh bank sperma terhadap hari Sabtu lalu.

“Kami menimbulkan Anda untuk jalankan service publik dan menyumbangkan sperma Anda!”

Dalam unggahan sebelumnya, mereka menyebut bahwa menyumbangkan sperma sama dengan mendonorkan darah.

“Itu adalah tindakan kemanusiaan yang mulia, perlihatkan pemahaman yang terlampau baru tentang hidup.”

“Kami tawarkan Anda 5.000 yuan (Rp11 juta), hanya untuk menemukan bets terbaik di kota. Apa yang kamu tunggu?” tulis unggahan itu.

Iklan permintaan donor sperma di tempat sosial ini menjadi bahan lelucon oleh warganet.

“Saya buta warna dan terlampau tua, saya cukup percaya saya tidak bakal mencukupi syarat,” komentar satu orang di Weibo, dikutip dari South China Morning Post.

“Saya buta warna dan terlampau tua, saya cukup percaya saya tidak bakal mencukupi syarat,” komentar satu orang di Weibo.

“Bagaimana jika saya menyumbangkan begitu banyak sperma supaya saya punyai anak yang tidak dikenal di semua negeri di masa depan?” canda yang lainnya.

Hanya saja, terhadap sesungguhnya antusiasme orang di dunia nyata tak semeriah di dunia sosial. Sheng Huiqiang, direktur Bank Sperma Manusia Zhejiang, mengatakan kepada Qianjiang Evening News bahwa bank menghadapi kekurangan sperma yang betul-betul dalam sebagian tahun terakhir.

Dia mengatakan bahwa biarpun tersedia banyak telpon yang masuk dan bertanya tentang donasi sperma, hanya sedikit yang terlampau datang. Di pada mereka yang sesungguhnya datang, lebih sedikit yang lolos sanggup mendonasikan spermanya.

Sheng udah bekerja di bank sperma sejak didirikan terhadap 2005. Saat itu staf mencoba merekrut donor dari kampus namun tidak berhasil, katanya. Sekolah-sekolah terlampau antusias dalam iklan menentang aborsi, namun ragu-ragu saat berbicara tentang menyumbangkan sperma.

“Meski masyarakat kami sedang berkembang, namun masyarakat tidak seluruhnya oke dengan perihal ini, mereka tidak cukup terbuka tentangnya,” ujarnya.

Pada awalnya, mereka hanya punyai sebagian lusin pendonor setiap tahun. Secara bertahap, makin banyak yang bergabung. Sekarang, bank sperma punyai kurang lebih 1.500 pendonor setiap tahun. Namun, jumlahnya masih belum cukup karena mutu sperma alami penurunan setiap tahun, katanya.

“Saat ini, hanya kurang lebih 400 dari 1.500 donor kami yang mencukupi syarat untuk donasi, kurang lebih 27 persen. Pada awalnya angka mutu sperma kurang lebih 40 persen, “ujarnya.

Kualitas sperma dinilai baik jika sesudah pembekuan masih tersedia lebih dari 12 juta sperma per mililiter.

Penurunan sperma pria China termasuk alami penurunan karena bermacam faktor, termasuk merokok, minum minuman keras, begadang, dan tidak cukup olahraga. Studi di awalnya dari bank sperma menemukan bahwa di pada mahasiswa di kota, mutu sperma terbaik berasal dari mereka yang mengambil jurusan pendidikan jasmani.

Ada syarat-syarat lain dari bank sperma tersebut untuk menyeleksi donor. Seseorang harus berusia pada 20 dan 40 tahun, harus punyai setidaknya gelar pasca-sekolah menengah, dan punyai tinggi badan setidaknya 1,65 meter.

Sperma yang berkualitas diberikan kepada keluarga yang tidak sanggup hamil atau punyai penyakit keturunan. Bank sperma ini udah menunjang lebih dari 2.000 keluarga setiap tahun dan dalam 16 tahun sejak didirikan, 11.420 bayi udah lahir, kata Sheng.

Kunjungi Juga : Berita Info Online Terkini

Namun dalam perkembangannya, keluarga yang memilih donor sperma punyai kebutuhan yang lebih personal sekarang, termasuk memilih donor sperma dari pria berkulit putih dan tampan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *